atap gelombang zincalume murah

Distributor Atap Gelombang Galvalum & Zincalum

Distributor Atap Gelombang Galvalum & Zincalum

Distributor Atap Gelombang Galvalum & Zincalum – hubungi marketing kami 081357833331, 081357605040 atau hubungi kantor kami 031-8013111 & 031-99038380. Kirimkan permintaan anda ke email kami yaitu irenekaryautama@gmail.com, admin2@karyautamasteel.net & karyautama.steel@gmail.com

Distributor Atap Gelombang Galvalum & Zincalum

Distributor Atap Gelombang Galvalum & Zincalum

kami merupakan distributor atap gelombang , baik atap gelombang galvalum maupun atap gelombang zincalum. Kalau atap gelombang galvalum, komponen galvalumnya diberikan kode AZ-100. memiliki ketebalan mulai dari 0.30mm sampai dengan 0.40mm. Lebar untuk atap galvalum bermacam-macam tergantung dari berbagai type dan gelombang yang diminta.

Sama halnya dengan galvalum, Zincalum juga sama dengan memeiliki kode AZ-150 Ex. Bluescope steel indonesia. Memiliki tebal dan lebar berbagai macam.untuk panjang atap gelombang bisa custom sesuai dengan ukuran yang diminta. Maksimal untuk panjang yaitu 12 meter. harga yang kami berikan tidak termasuk dengan biaya kirim dan juga dengan biaya packing. Harga tidak bisa mengikat sebelum adanya dp yang kami terima.

Kami melayani pembelian dalam partai besar maupun partai kecil. untuk harga akan berbeda . harga kami berikan permeter dan nanti akan dikalikan dengan panjang yang diminta oleh customer. Atap ini dipergunakan untuk atap gudang, pabrik, kadang juga garasi, canopy dan lain sebagainya.

Untuk lebih jelas adan untuk mengetahui produk apa saja yang kami jual silahkan cek website utama kami karyautamasteel.net & karyautamasteel.com

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.