Fungsi dan jenis atap dingin Alderon

Jual Atap Galvalume Surabaya Jatim Permeter Harga Murah 2019

DISTRIBUTOR ATAP GELOMBANG ZINCALUME GALVALUME PERLEMBAR HARGA TERJANGKAU AREA SURABAYA JAWA TIMUR

Hubungi Kami Untuk Informasi Atap Lebih Lengkap!

supplier atap galvalum jawa timur

081357352455

Atap Metal Gelombang bahan zincalume Galvalume tergolong dalam material baja dengan pelapisan yang mengandung unsur aluminium dan zinc, terdiri dari 55% unsur coatingnya adlah Aluminium, 43,5% adalah unsur seng atau Zink dan 1,5% adalah unsur silicone.

Jual Atap Galvalume Surabaya Jatim Permeter Harga Murah 2019

Beberapa Keunggulan Menggunakan Atap Galvalume

Apabila merk, type dan spesifikasi belum termasuk memenuhi kebutuhan anda, jangan kawatir kami akan memenuhi kebutuhan anda dengan kebutuhan yang anda minta. Kami akan melayani transaksi dari seluruh wilayah Indonesia. Kantor kami buka dari hari Seni sampai dengan hari Sabtu mulai pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB. Akan tetapi anda bisa melakukan booking order pada website kami kapanpun anda bisa lakukan.

Sifat Aluminium yang tahan karat dikombinasikan dengan Zinc yang keras menjadikan kombinasi dari kedua bahan tersebut lebih tahan karat, kuat dan lebih ringan dibandingkan dengan Galvanis. Bahkan beberapa referensi menyatakan bahwa Atap atau rangka baja ringan Zincalume Galvalume memiliki ketahanan karat atau korosi mencapai 4 kalli lipat dibanding baja berlapis Galvanis.

Hubungi Kami Untuk Mengetahui Pricelist Terbaru!

daftar harga atap galvalum termurah

Jual Atap Galvalume Surabaya Jatim Permeter Harga Murah 2019

Kelebihan Atap Zincalume Steel

  • Tahan terhadap korosi, Komposisi terbaik Zinc dan aluminiumnya mampu memiliki kekuatan empat kali lebih baik dari baja galvanis pada kondisi yang sama.
  • Lebih Ekonomis, Zincalume Galvalume sangat ringan, memberikan anda meter persegi yang lebih luas untuk setiap tonya.
  • Mudah dibentuk, sehingga memberikan banyak kemudahan dalam mendesain aplikasi produk
  • Penampilan atraktif, permukaanya memiliki lapisan yang bersih, sehingga memberikan tampilan yang indah dengan permukaan akhir yang lembut sehingga mudah dalam proses penawaran dan tahan, tidak mudah terkena noda. Dengan Zincalume Galvalume, kita juga tidak perlu mengolesi minyak sebelum dibentuk. Ini semua membuat Zincalume Galvalume tidak licin dan mudah dipegang
  • Bisa Tahan terhadap suhu tinggi, hasil proses pada suhu permukaan yang mencapai 600Fᵒ membuat Zincalume Galvalume mampu bertahan terhadap suhu tinggi tanpa takut akan terjadinya pemudaran warna pada atap itu sendiri dan mengurangi keindahanya.

Hubungi Kami Segera Via Whatsapp Untuk Pemesanan!

daftar harga atap galvalum galvanis

 

Jual Atap Galvalume Surabaya Jatim Permeter Harga Murah 2019

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.