Harga Atap Galvalume Murah Tebal 0,30 mm

Harga Atap Galvalume Murah Tebal 0,30 mm

Saat ini pembangunan semakin banyak dan tidak lepas dengan pengunaan produk atap. Pemilihan atap pun semakin banyak, dan pasti kita akan memilih atap yang kuat dan tahan lama karena akan digunakan sebagai pelindung rumah/bangunan dari segala cuaca.

Salah satu jenis atap adalah atap gelombang yang merupakan jenis atap yang terbuat dari material yang tergolong dalam material baja. Lapisan yang terdapat di dalam atap gelombang ini adalah aluminium dan zinc. Jika di lihat dari komposisinya adalah 55% aluminium, 43,5% zinc/seng dan 1,5% silicon (seng). Perpaduan tersebut akan memberi efek pada atap menjadi lebih tahan karat, kuat dan lebih ringan dibandingkan galvanis.

HARGA PROMO HARI INI

Jual atap galvalum sidoarjo

081357352465

Spesifikasi teknis atap gelombang

Harga Atap Galvalume Murah Tebal 0,30 mm

Harga Atap Galvalume Murah Tebal 0,30 mm

Atap gelombang memiliki beberapa spesifikasi yang harus diketahui misalnya saja cara membaca ketebalan, jenis – jenis lebar pada atap gelombang. Berikut ini adalah keterangan pada ketebalan atap gelombang antara lain debagai berikut :

  • TCT (total coating thickness) : artinya adalah apabila melakukan pembelian atap galvalum tebal 0,35 tct artinya ketebalan tersebut sudah termasuk dari bahan dasar sampai dengan coatingnya. Jika dilakukan pengukuran akan muncul angka yang berbeda dengan ketebalan yang dibeli.
  • BMT (base material thickness) : artinya adalah apabila melakukan pembelian atap galvanum tebal 0,35 bmt artinya ketebalan tersebut merupakan ketebalan bahan dasar belum termsasuk dengan coatingnya. Jika dilakukan pengukuran angka yang akan muncul akan sama dengan ketebalan awal bahkan bisa lebih karena terdapat coatingan pada atap.

Ketebalan yang disediakan pada atap gelombang yaitu : 0,25 mm, 0,30 mm, 0,35 mm, 0,40 mm, 0,45 mm, dan 0,50 mm. Dalam atap galvalum terdapat 2 jenis bahan dasar yang digunakan yaitu kan dungan ZINCALUMAZ-150 dan GALVALUM AZ-100. Bahan tersebut akan membuat perbedaan harga dan kualitas dalam atap gelombang. Lebar yang disediakan dalam atap gelombang yaitu : 680 mm, 750 mm, 930 mm, 1000 mm dan 1060 mm. Sedangkan untuk panjang kami dapat menyesuaikan dengan kebutuhan. Harga yang ditawarkan pun adalah per meter lari mengikuti ukuran panjang yang dipesan. Untuk harga diskon dan informasi lebih detail bisa chat atau menghubungi cs kami dengan klik logo wa di bawah ini ;

 

Kunjungi website utama kami untuk mengetahui produk apa saja yang kami tawarkan dengan cara “klik disini”

PERMINTAAN KHUSUS HUBUNGI

Distributor atap galvalum termurah

081357605040

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.