Atap Gelombang surabaya

Atap Zincalume Tahan Karat Harga Murah Surabaya

Atap Zincalume Tahan Karat | Fungsi atap di samping untuk meningkatkan visual, juga memiliki peran sebagai penutup bagian atas bangunan yang melindungi bagian dalam bangunan dari hujan, panas, salju, angin dan berbagai fenomena alam lainnya. Atap spandek zincalume bisa jadi pilihan menarik yang menawarkan beragam keistimewaan yang patut untuk Anda dijadikan pertimbangan.

Anda bisa temukan pilihan atap spandek zincalume paling lengkap berkualitas dengan harga terjangkau hanya di PT. Karya Utama Steel. Selain atap zincalum, kami juga menyediakan bermacam jenis material bangunan lainnya seperti pagar BRC, ACP, kawat duri, kawat loket, wiremesh, grating, bronjong, floordeck dan lain sebagainya yang ready stock dan siap kirim ke seluruh pelosok Indonesia.

DAPATKAN ATAP GELOMBANG TERMURAH!

Distributor Atap Gelombang Termurah Surabaya

0813-5760-5040

Atap Spandek Zincalume

Atap Zincalume Tahan Karat Ready Stock Surabaya

Memiliki popularitas tersendiri di pasaran, atap spandek Zincalume hadirkan beragam keunggulan dibandingkan atap jenis konvensional. Beberapa di antaranya seperti:

  1. Instalasi yang mudah. Sudah tersertifikasi sebagai jaminan mutunya, atap zincalum yang dibuat dari paduan aluminium, silicon dan zinc ini memiliki bobot yang ringan sehingga memudahkan sekaligus menghemat waktu pemasangannya.
  2. Penggunaan yang beragam. Bukan cuma untuk atap rumah saja, ada beragam pengapliakasian material ini untuk elemen rumah lainnya seperti untuk garasi, kanopi, sekat ruangan bahkan sebagai bahan untuk dekorasi interior.
  3. Mudah dibentuk. Selain ringan, atap jenis ini juga mudah untuk dibentuk ataupun dipotong sesuai konsep yang diinginkan.
  4. Tahan korosi dan karat. Dibuat dari campuran bahan aluminium, silicon dan zinc menghasilkan karakter atap zincalum yang tahan karat dan korosi.
  5. Sanggup memantulkan panas dan cahaya dengan baik. Karena sudah dilengkapi dengan lapisan pasivasi di permukaannya, atap ini mampu memantulkan panas dan cahaya dengan lebih optimal.
  6. Tahan terhadap cuaca dan suhu ekstrem. Mengingat produksi atap zincalume yang dilakukan dalam suhu permukaan mencapai 600 derajat fahrenheit, tak heran kalau atap ini bakal lebih tahan dalam melawan cuaca dan suhu yang ekstrem.
  7. Harga yang relatif terjangkau. Dibandingkan jenis atap lainnya, harga yang dipatok untuk atap zincalume ini relatif lebih terjangkau.

Anda dapat memesan atap spandek zincalume ini dengan penawaran spesial hanya di PT. Karya Utama Steel dengan menghubungi kontak di bawah ini sekarang juga.

Respon Cepat Chat Via Whatsapp

Atap Zincalum Berkualitas Surabaya

031-99038380

PT. KARYA UTAMA STEEL

Griya Candramas Blok FA-2 Sedati Sidoarjo

Telp/Fax : 031 – 8013111 / 031 – 99038380

HP : 081357605040, 081216501666, 08231776718, 082245554931

Email : karyautama.steel@gmail.com

Website : www.karyautamasteel.com

Bukalapak : https://www.bukalapak.com/u/karya_utama_steel 

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/jualpagarmurah 

Klik DI SINI untuk informasi terlengkap lainnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.