Atap Galvalum Harga Murah Surabaya

Atap Galvalum Harga Murah Surabaya

Atap Galvalum Harga Murah Surabaya – hubungi marketing kami 081357833331, 081357605040 atau hubungi kantor kami 031-8013111 & 031-99038380. Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami karyautama.steel@gmail.com, admin2@karyautamasteel.net & irenekaryautama@gmail.com

Atap Galvalum Harga Murah Surabaya

Atap Galvalum Harga Murah Surabaya

Saat ini sudah banyak sekali bangunan yang menggunakan model minimalis. Atap gelombang galvalum sudah banyak memiliki beraga model dan fungsi yang fleksible atau dapat disesuaikan dengan keinginan anda. Hampir semua bangunan atau rumah sekarang ini menggunakan atap galvalum yang menghiasi langit mereka.

Keuntungan dari penggunaan atap gelombang galvalum yaitu :

  1. Memberikan efek estetika yang menawan
  2. Penggunaan yang mudah
  3. Harga ekonomis

kami  jual atap gelombang tergantung dari tebal dan type yang dipilih. Atap gelombang ada 2 spesifikasi yaitu galvalum dan zincalum. Tebalnya juga memiliki tebal macam – macam 0,30mm sampai dengan 0,50mm. Harga atap gelombang loco, tapi kami bisa upayakan untuk kirim dengan catatan akan dikenakan biaya tambahan.

Atap gelombang ini memiliki panjang mulai dari 680 mm sampai dengan 1060mm. Dengan berbagai macam gelombang. Gelombang antara 5 sampai dengan 12 gelombang paling banyak. Untuk harga atap gelombang tidak beserta packing. untuk packing akan kami kena biayanya. Atap gelombang ini digunakan untuk atap gudang, berbagai macam gudang dan juga garasi.

Kami melayani pembelian dalam partai besar maupun partai kecil. untuk harga akan berbeda . harga kami berikan permeter dan nanti akan dikalikan dengan panjang yang diminta oleh customer. Atap ini dipergunakan untuk atap gudang, pabrik, kadang juga garasi, canopy dan lain sebagainya.

Untuk lebih jelas adan untuk mengetahui produk apa saja yang kami jual silahkan cek website utama kami karyautamasteel.net & karyautamasteel.com

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.