Atap Gelombang Metal termurah yang ada di surabaya

Harga Atap Galvalum Surabaya Murah Panjang Custom

ATAP GALVALUM

Harga Atap Galvalum Surabaya Murah Panjang Custom

Harga Atap Galvalum Surabaya Murah Panjang Custom

Selain memanfaatkan genteng sebagai penutup bangunan, saat ini atap galvalum banyak dicari dan diminati oleh banyak masyarakat karena banyak kegunaan dan keunggulan yang dimiliki oleh atap ini. selain itu harga yang murah, tahan terhadap berbagai perubahan cuaca serta mudah dalam pengaplikasiannya menjadikan atap ini semakin banyak dicari masyarakat. Kenapa atap galavlum kini banyak digunakan karena dapat ditemukan dengan mudah dimanapun, baik ditoko kecil seperti toko bangunan sampai dnegan distributor langsung. Kali ini kami akan bahas tentang kelebihan menggunakan atap galvalum, cara pengiriman dan apakah ada garansi yang diberikan .

ATAP GALVALUM READY STOCK

Jual atap spandek galvanis

081357833331

 

KELEBIHAN MENGGUNAKAN ATAP GALVALUM ANTARA LAIN ;

Harga Atap Galvalum Surabaya Murah Panjang Custom

Harga Atap Galvalum Surabaya Murah Panjang Custom

  • Tahan terhadap korosi
  • Lebih ekonomis
  • Lapisan Resin 
  • Tahan terhadap suhu ekstrem
  • Kemampuan memantulkan panas
  • Lebih efisien
  • Tahan terhadap api

PROSES ATAU CARA PENGIRIMAN

untuk proses pengiriman atap galvalum juga sangat mudah karena bentuknya yang sama jadi dijadikan satu tumpukan. Namun akan susah apabila panjang dari ata tersebut melebihi umumnya. Seperti contoh saja panjang 12 meter. Jelas kita akan mencarikan armada yang cukup panjang yang mampu mengangkut beban atau atap tersebut. Untuk biaya pengiriman pastinya akan sangat tinggi karena bukan armada yang kecil. Untuk container pun juga sangat susah karena panjangnya yang tidak sampai dengan 12 meter. meskipun sampai pasti akan terpotong pintu.

Inilah yang membuat susah pengiriman atap apabila panjangnya yang melebihi umum. Tentu yang kedua atapnya harus dipacking kayu atau dipalet. kenapa harus dipacking karena apabila atap galvalum tersebut tidak dipacking dan pengiriman menggunakan LCL pastinya atap galvalum akan rusak tertimpa barang lain. Meskipun menyewa satu containerpun harus menggunakan packing supaya mempermudah proses bongkar dilapangan.

ATAP GALVALUM PROMO

Jual atap spandek AZ100

081357605040

APAKAH ADA GARANSI UNTUK ATAP GALAVALUM ?

Untuk atap galvalum tidak memberikan ataupun mengeluarkan garansi jenis apapun. jadi apabila untuk pemesanan silahkan dicek terlebih dahulu dnegan benar ketebalan materialnya dan jenis galvalum atau tingkatan galvalum yang diberikan. untuk mengetahui harga dan diskon silahkan wa CS kami dengan cara klik gambar dibawah ini ;

CS KARYA UTAMA STEEL

CS KARYA UTAMA STEEL

Untuk mengetahui produk kami yang lain silahkan kunjungi website utama kami yang lain dengan cara “klik tulisan ini”

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.