Surabaya Atap Spandek Galvalum – Kelebihan yang Menjadikan Atap Ini Sangat Populer

Apa yang akan kamu laukan ketika sinar matahari sangat terik di siang hari atau ketika terjadi hujan lebat dengan angin dan guntur yang mengelegar ?? Kita tidak mungkin tetap berada di luar ruangan terbuka, tentu saja kita mencari tempat untuk berteduh. Di dalam ruangan bisa membuat kita tetap aman dan nyaman karena ada tembok dan atap yang melindungi dari berbagai fenomena alam tersebut.

Bayangkan jika rumah tidak memiliki atap, hanya ada tembok dan tiang saja?? kita akan kepanasan, kedinginan. Atap akan menghalau panas sinar matahari, tetsan air hujan, angina, dll. Banyak jenis atap di Indonesia, yang sering digunakan adalah atap tanah liat, beton, dan atap gelombang yang terbuaut dari logam galvalum atau seng(dikenal atap spandek).

Hubungi CS untuk tahu harga atap sapandek terbaru 2021!

Atap Seng Surabaya Tebal Tahan Karat

081357605040

Surabaya Atap Spandek Galvalum – Kelebihan yang Menjadikan Atap Ini Sangat Populer

Surabaya Atap Spandek Galvalum – Kelebihan yang Menjadikan Atap Ini Sangat Populer

Atap spandek sangat populer dan digunakan dalam berbagai macam proyek pembangunan. Alasan yang membuat atap ini banyak peminatnya adalah sebagai berikut:

1. Harga Terjangkau
Budget mseringkali menjadi pertimbangan dalam membeli kebutuhan. Dengan menggunakan atap gelombang yang harganya terjangkau, anda bisa menghemat baiaya pembangunan atau mengalokasikan dana untuk kebutuhan lain.

2. Kuat
Tidak akan pecah/retak, ketika tidak sengaja terinjak atau terbentur ketika pemasangan. Dapat melindungi rumah dari benda berat yang jatuh ke atas atap gelombang ini.

3. Ringan
Memudahkan dalam pemasangan atap serta menghindari resiko keruntuhan atap ketika terjadi gempa atau angin yang kencang.

4. Tahan lama dan tahan karat
Bahan utama atap gelombang galvalum adalah dari aluminium dan silikon yang kemudian dilapisi dengan seng (zinc) sehingga tahan karat dalam jangka waktu yang lama. Tidak perlu repot harus serting gonta-ganti atap yang baru agar rumah tetap nyaman dan aman.

5. Pemasangan mudah
Bahan yang tipis dan ringan membuatnya cukup mudah dipasang. Tinggal di paku atau dibor, atap ini sudah menempel dengan baik pada rangka atap.

6. Gampang ditemukan
Tidak harus ke pabrik besar, di distributor dan toko – toko bangunan kebanyakan menjual atap spandek dengan harga yang variatif tergantung spek dan merknya. Tetapi untuk proyek besar, lebihi baik ke distributor material banguan, karena akan ada harga khsus untuk pembelian dalam jumlah besar. Untuk mendapatkan sapandek galvalum berkualitas harga pabrik, bisa menghubungi distributro atap spandek di Surabaya Sidoarjo PT. Karya Utama Steel.

Di PT. Karya Utama Steel tersedia berbagai tipe atap Galvalum dan Zincalume dengan harga yang berfariasi. Pengiriman atap galombang ke seluruh Jawa dan luar Jawa, khususnya area Indonesia Timur.

Pesan atap seng spandek sekarang juga melalui nomor berikut!

Atap Spandek Murah Surabaya

081357605040

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.