Atap Gelombang Galvalum AZ150 Murah Siap Kirim Jawa Timur

Atap Gelombang Galvalum AZ150 Ready Stock | Atap gelombang sudah banyak digunakan baik oleh user ataupun kontraktor untuk bangunan maupun area proyek. Bentuknya atapnya memiliki gelombang yang apik dan sering diaplikasikan untuk garasi, atap rumah dan lain sebagainya. Bukan cuma dari segi visualnya saja, atap gelombang punya sejumlah kelebihan yang patut untuk Anda jadikan pertimbangan yang menarik.

PT. Karya Utama Steel sedia atap gelombang spandek zincalume dan galvalum berkualitas yang sudah bersertifikat untuk kebutuhan proyek Anda. Kedua jenis atap tersebut diproduksi memakai bahan baku yang kurang lebih sama, yakni dari paduan 43% zinc/seng, 55% aluminium dan 1,5% silicon. Dengan komposisi bahan-bahan tersebut, jenis atap ini menyajikan konstruksi yang relatif kokoh dan kuat.

Atap gelombang kemudian diberi dilapisi dengan AZ/Aluminium Zinc baik AZ100 dan AZ150. Beda dari AZ100 dan AZ150 ada di masa lapisannya, dimana AZ100 memiliki masa lapisan 100gr/m2 sedangkan AZ150 punya masa lapisan 150gr/m2. Semakin tinggi masa lapisan atap, maka tingkat keawetan dan daya tahannya terhadap karat juga akan semakin tinggi.

PESAN SEKARANG SELAGI BANYAK PROMO!

Jual Atap Gelombang 5 Lebar 750

0813-5760-5040

Atap Gelombang Galvalum AZ150

Atap Gelombang Galvalum AZ150 Harga Murah Surabaya Sidoarjo

Kami menyediakan sejumlah pilihan ketebalan atap yang sudah umum, yakni dari 0.25mm, 0.3mm, 0.35mm, 0.4mm hingga 0.45mm. Untuk ukuran lebar efektif atap tersedia dari 680mm hingga 1060mm dengan panjang atapnya dapat diorder custom atau sesuai dengan kebutuhan di lapangna.

Keunggulan Atap Spandek

Atap gelombang memiliki sejumlah keunggulan seperti:

  1. Gampang disusun
  2. Tahan karat, korosi dan awet
  3. Relatif ekonomis
  4. Muatannya ringan
  5. Tahan terhadap suhu tinggi
  6. Dapat memantulkan panas dengan baik
  7. Mempunyai visual yang menarik

Di samping atap gelombang, PT. Karya Utama Steel menyediakan juga beraneka pilihan material bangunan lainnya. Mulai dari kawat loket, kawat duri, bronjong, expanded metal, spandrail, kolom praktis, bondek, ACP, pagar BRC, razor wire dan lain sebagainya.

Anda dapat hubungi tim kami melalui nomor kontak atau dengan klik link di bawah ini untuk berbagai info terkini, konsultasi dan pemesanan dengan promo-promo menarik sekarang juga!

Respon Cepat Chat Via Whatsapp!

Distributor Atap Gelombang Murah Surabaya

031-99038380

Hubungi kami di:

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.