Beberapa Keunggulan Menggunakan Atap Galvalume

Supplier Atap Spandek Zincalume Harga Murah

Supplier Atap Spandek Zincalume | PT. Karya Utama Steel menawarkan jenis atap baja ringan yaitu atap spandek zincalume berkualitas terlengkap dengan harga yang terjangkau. Hadir sebagai alternatif untuk atap konvensional, atap zincalume secara visual menampilkan desain bergelombang yang tampak apik dan modern. Bukan dari visualnya semata, atap zincalume ini juga hadirkan berbagai keunggulan menarik yang patut buat Anda pertimbangkan.

Menyokong tampilan visual tersebut, struktur atap zincalume yang sudah tersertifikasi kini lebih kokoh dan kuat. Kekuatan konstruksi atap itu hadir mengusung bahan baku dari kombinasi bahan silicon, aluminium dan seng/sing dengan komposisi 55% aluminium, 43,5% zinc dan 1,5% silicon.

PESAN SEKARANG SELAGI BANYAK PROMO!

Atap Galvalum Surabaya Terlengkap

0813-5760-5040

Salah satu fitur yang jadi nilai plus dari atap zincalume ini ialah daya tahannya terhadap karat dan korosi yang tinggi, bahkan dibandingkan dari baja galvanis dalam kondisi yang sama. Berkat mengadopsi coating AZ200 (aluminium-zinc) yang tebal, atap zincalume bakal lebih awet meski diterjang panas dan hujan dalam waktu lama. Guna menghasilkan kemampuan atap yang lebih optimal dalam memantulkan sinar dan panas dari matahari, atap zincalume telah dilengkapi dengan lapisan pasivasi.

Supplier Atap Spandek Zincalume

Supplier Atap Spandek Zincalume Jawa Timur

Ukuran standar dari atap zincalume yang ready stock biasanya tersedia dengan ketebalan atap dari 0,25mm, 0,3mm, 0,35mm, 0,4mm sampai 0,5mm. Sementara buat ukuran lebar efektif standar atapnya tersedia dari 680mm hingga 1060mm tergantung ukuran yang dibutuhkan di lapangan. Untuk ukuran panjangnya, dapat dipesan custom sesuai permintaan.

PT. Karya Utama Steel menyediakan stok atap spandek zincalume paling lengkap siap kirim ke berbagai penjuru Indonesia. Tersedia juga stok produk lain seperti pagar BRC, atap UPVC, wiremesh, grating, bronjong, guardrail, kawat duri, expanded metal, kolom praktis, tiang PJU dan lain sebagainya yang kami tawarkan dengan harga paling bersaing di kelasnya.

Segera order kebutuhan atap dan material bangunan Anda lewat kontak di bawah ini saat ini juga!

Respon Cepat Chat Via Whatsapp!

Jual Atap Spandek Zincalume Murah

031-99038380

PT. KARYA UTAMA STEEL

Griya Candramas Blok FA-2 Sedati Sidoarjo

Telp/Fax : 031 – 8013111 / 031 – 99038380

Irene : 081-132-933-31
irenekaryautama@gmail.com

Nurul : 0813-5735-2465
nurulkaryautama@gmail.com

Email : karyautama.steel@gmail.com

Website : www.karyautamasteel.com

Bukalapak : https://www.bukalapak.com/u/karya_utama_steel 

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/jualpagarmurah 

Klik DI SINI untuk informasi terlengkap lainnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.